home about linkies tutorial Bias twitter follow



Writter

Annyeong. I'm kpoppers and i love so much 12 wolf especially DYO a.k.a DO KYUNGSOO.

CBOX


ARCHIEVE



CREDIT

© 2013 - Skins by Adila and basecode Mayra.
PARA MEMBER INFINITE BERBAGI CERITA TENTANG ASRAMA MEREKA
Wednesday 8 February 2012 | 0 Comments



Awal pekan ini, INFINITE Woohyun mengungkapkan cerita di balik asrama lama mereka, dan berbagi beberapa rincian tentang tempat baru mereka pada 'Strong Heart' . Pada 30 September, info tambahan dirilis oleh anggota selama wawancara di belakang panggung di 'Music Bank'. 

Setelah menang diposisis #1, para anggota akhirnya diberikan asrama baru oleh CEO Woollim Ent. Mereka pindah hari Minggu, 25 September ke Joosang Bok Hap Apartemen Ketika ditanya tentang asrama baru mereka, para anggota tidak ragu-ragu dalam berbagi perasaan mereka. 

Menurut anggota, asrama yang baru lebih luas, terdiri dari 3 kamar dan 2 kamar mandi. Teman sekamar adalah Sunggyu dan Woohyun, dan Hoya dan Sungjong. Sementara empat yang lain mendapatkan kamar yang lebih kecil, Dongwoo, Sungyeol, dan L, harus berbagi ruangan besar dengan manajer mereka. 

Woohyun menyatakan, "Semuanya sudah lebih baik. Asrama lama seperti rumah hantu jika Anda membandingkannya dengan yang baru. Dinding kedap suara sehingga kami dapat mendengarkan semua musik yang kita inginkan dan latihan "

Sungyeol mengungkapkan," Untuk menjaga kebersihan kamar kami., Kami memutuskan untuk membuang segala sesuatu [yang] di lantai "

Dongwoo menambahkan," Kami. tidak memiliki lemari di asrama lama kami, tetapi di sini kita memiliki lemari besar, sehingga mudah untuk mengatur. " 

"Kami akan berpikir ini sebagai sebuah awal baru dan kerja keras," kata L. 

Meskipun sudah hampir seminggu sejak mereka pindah, para anggota mengakui bahwa mereka masih belum mampu membongkar semuanya. Dengan jadwal mereka, mereka telah membongkar sedikit demi sedikit setiap hari. Hoya menjelaskan, "Sekarang kami mulai menata asrama, tapi masih ada banyak yang harus diatur." 

Lucunya, beberapa anggota penuh semangat menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah kembali ke asrama lama mereka. Sungjong menyatakan, "Setiap kali kami meninggalkan asrama kami sekarang, kita bisa melihat asrama lama [sepanjang jalan]. Saya berjanji tidak pernah kembali ke sana lagi "

Sunggyu berkata," Meskipun kami tinggal di asrama lama kami selama 3 tahun., Saya tidak punya kasih sayang yang tersisa untuk tempat itu. Saya memiliki nol untuk itu. Aku tidak pernah ingin kembali. Juga, meskipun kami sudah pindah asrama, masih ada banyak hal lain yang harus diubah, seperti mobil kami. Kami masih memiliki jalan panjang untuk ini " 

INFINITE saat ini di tengah-tengah mempromosikan album mereka dengan judul lagu mereka, "Paradise", mereka telah menyapu kedua chart album penjualan, digital dan fisik serta menjadi menjadi # 1 di berbagai situs portal dan mencapai # 1 pada reaching #1 on Olleh Music‘s ‘Social Chart‘.

Post a Comment